Minggu, 24 November 2013

on Leave a Comment

Cara mengamankan email dari peretasen Account Compromize

Kali ini saya akan mencoba berbagi tips untuk para pembaca bagaimana cara kita mengamankan email dari peretasan. saya ini akan langsung share dalam bentuk laporan atau makalah karena memang sebelumnya materi ini saya angkat sebagai tugas keamanan jaringan. Disini saya mencoba memberikan contoh bagaimana cara meretas sebuah email dengan memanfatakan celah - celah keamanan dari server email ( disini saya menggunakan gmail dan ymail ). Pada laporan ini kami juga sertakan tips - tips yang bisa pembaca gunakan sebagai tambahan pengetahuan dalam mengamankan email para pembaca.
Baiklah untuk teman - teman semuanya langsung aja bisa di download disini

0 komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa tinggalkan saran atau pertanyaan anda ya...!!!