Senin, 23 Januari 2012

on Leave a Comment

Puisi : Gombal

Puisi Gombal
 

Sayang...
Jika orang hidup dengan jiwa
Maka dirimulah yang mengisi jiwaku

Sayang...
Jika orang hidup ingin bahagia
Maka aku mencintaimu untuk bahagia

Sayang...
Jika bulan tak mampu terangi malam
Maka izinkan aku memandang matamu yang bersinar

Sayang...
Jika Musik adalah nada yang indah
Maka suaramu adalah alunan Nada yang paling kurindukan

Sayang..
Jika ada seribu alasan saat ku terlambat ke kelas
Maka tak ada alasan untukku terlambat mencintaimu

Sayang...
Jika tuhan menuliskan jodoh yang lain untukku
Maka aku akan mengubah tulisan itu agar kaulah jodohku

Sayang...
Aku percaya orang cantik itu ada
Karena kamu adalah salah satu buktinya

Sayang...
Aku bisa hidup tanpa cintamu
Namun aku tak bisa hidup jika tak bisa memandangmu

0 komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa tinggalkan saran atau pertanyaan anda ya...!!!