Minggu, 22 Januari 2012

on Leave a Comment

Puisi : Harapanku Padamu

Harapanku Padamu

Aku tahu kau mencintaiku
Aku pun yakin akan itu
Aku tahu kau setia padaku
Dan aku pun yakin akan itu

Namun bukan hanya cinta yang kubutuhkan
bukan hanya setia yang ku harapkan
Yang selalau menjadi beban
adalah luka yang begitu dalam

Andai kau tak pernah sakiti aku
Betapa bahagianya aku bisa bersamamu
Andai kau tak pernah lukai hatiku
Tentu aku bisa yakin untuk hidup bersamamu

Maaf jika aku masih ragu
Namun itu bukan karena aku tak cintaimu
Yang ku ingin darimu
Hanyalah hapuskan luka dimasa lalu

Aku tak tahu apa kau bisa
Namun itulah jalan satu-satunya
Jika kau benar-benar cinta
Buktikanlah sebelum aku berputus asa

0 komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa tinggalkan saran atau pertanyaan anda ya...!!!