Jumat, 12 April 2013

on Leave a Comment

Airodump

Jika sebelumnya saya memposting tentang ASLeap, kali ini saya akan mencoba membahas sekilas mengenai Airodump
Airodump adalah sebuah tols yang berfungsi untuk mengumpulkan informasi - informasi yang dibutuhkan untuk mengetahui alamat sebuah acces poin dan yang lainnya kemudian menampilkannya dalam sebuah capture.

Disini  Airodump tidak bisa digunakan untuk penyerangan seperti tools - tools yang saya posting sebelumnya. Namun airodump disini sangat dibutuhkan dalam pengambilan informasi tentang sebuah titik penyerangan yang akan dilakukan atau dilaksanakan oleh tools - tools lain seperti halnya Air-Crack dan teman - teman.

Semua alamat yang sedang berlalu lalang dalam sebuah jaringan komputer akan ditangkap oleh Airodump. Jika kita ingin mengetahui sebuah alamat tertentu dari AP maka Airodump adalah software yang wajib kita pakai. Jika di ibaratkan kita akan menemukan sesuatu yang kita cari maka cara yang terbaik adalah menemukan terlebih dahulu dimana tempat kita bisa mencari sesuatu tersebut. Mungkin hal itulah yang mendorong setiap Hacker untuk menggunakan airodump dalam penyerangannya.

Mungkin sekian dulu postingan kali ini, karena airodump tidak banyak digunakan untuk penyerangan jadi saya menganggap penjelasa diatas sudah cukup untuk memberikan sedikit pengetahuan saya tentang Airodump. Oke seobat sampai ketemu dipotingan selanjutnya ya,,,

0 komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa tinggalkan saran atau pertanyaan anda ya...!!!