Jumat, 20 April 2012

on Leave a Comment

Puisi : Maafkan Aku

Ku sadari dirimu begitu berharga bagiku
Kurasakan betapa besar cintamu untukku
Semua pengorbananmu
kau lakukan semua demi aku

Namun masih tak satupun yang ku lakukan untukmu
Maafkan aku jika ku masih kecewakanmu
Ku juga ingin merubah hidupku untuk selalu bersamamu
Namun semua proses pasti membutuhkan waktu

Diam sendiri ku terpaku
Pikirkan masa yang akan datang aku denganmu
Tak ingin air mata mengalir di pipi Manismu
Ingin selalu dirimu tersenyum dihadapanku

Maafkan aku sayangku
Aku belum bisa jadi yang terbaik untukmu
Ku hanya bisa sakiti dirimu
Ku masih belum tahu bagaimana bahagiakanmu

Egoisku yang selalu sakitimu
Mungkin prinsip hidupku tak sama denganmu
Namun ku kan berusaha mengertimu
Demi bahagia aku denganmu

0 komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa tinggalkan saran atau pertanyaan anda ya...!!!