Minggu, 08 April 2012

on 2 comments

straigth selection

Hemmm...
Ru selesai ngerjain tugas rasanya seneng banget ne gan :) ,,,
Tapi rasa seneng ini lom sempurna lok ane gak sa bagiin hasil keringat ane yang udah buat semaksimal mungkin sepenuh jiwa dan ragaku,,, :P lebay
ywda dech timbang banyak bacot mending ane jelasin dulu apa itu Straiaght Selection
Straight selection adalah suatu sistem pengurutan data, dimana data di urutkan dengan cara  membandingkan dua data yang berurutan dan data yang lebih kecil akan dipindah kesebelah kiri (depan). Sistem perbandingannya dengan cara membandingkan data pertama dengan yang ke-dua, ke-tiga dan selanjutnya. Kemudian data pembanding akan diganti untuk data kedua yang dibandingkan dengan data ke -empat , ke-lima dan selanjutnya.

Nah biasanya program ini akan dijadikan tugas oleh para dosen di materi struktur data. Nah buat agan - agan yang mungkin lagi kesulitan dan memiliki problema dengan hal ini nah ane mau berbagi untuk meringankan sedikit beban agan agan yang lagi ato suka nongkrong disini


Program yang ane buat merupakan Program dengan Turbo Pascal. Yang lom punya turbo pascal silahkan dunlot Disini . Ekstrak dulu filenya karena berbentuk .rar Gan,,, Dengan Pass "echo.blackhat-id.org" tanpa tanda kutip tentunya. setelah itu cari folder BIN kemudian buka dan klik file "TURBO" yang berjenis application. Nah setelah itu silahkan Download Program yang telah ane ceritakan DISINI
Program ini adalah 100% Buatan Ane :D
Sampai disini dulu gan postingan kali ini, jangan lupa tinggalkan komentar ya,,,

2 komentar:

Jangan lupa tinggalkan saran atau pertanyaan anda ya...!!!