Minggu, 05 Februari 2012

on Leave a Comment

Puisi : Melepasmu

MELEPASMU

Bukan ku tak mencintaimu
Tapi aku tak bisa bersamamu
Aku yang terlanjur mencintaimu
Namun tetap saja tak bisa memilikimu

Maafkan aku
Yang tak bisa tepati semua janjiku
Namun jika dirimu menjadi aku
Apa yang akan engkau lakukan untukku

Aku tak bisa melawan mereka
Dirimu bukanlah pilihan mereka
Sebenarnya dirimu juga disayangi mereka
Namun tak sadar kau telah mengecewakannya

Andai aku bisa jujur padamu
Namun aku tak mungkin menyakiti hatimu
Hanya satu yang ku harapkan darimu
Janganlah kau terlalu mencintai aku

Telah banyak yang ku lakukan demi ini
Namun mereka tetap berkeras hati
Seakan mereka tak peduli
Meski tangis tlah aku lakui

Mereka ingin yang terbaik untukku
Meski mereka tak tahu bahwa dirimu hidupku
Bukan ku tak mampu pertahankanmu
Dengan sedih kuharus melepasmu

0 komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa tinggalkan saran atau pertanyaan anda ya...!!!