Kamis, 09 Februari 2012

on Leave a Comment

Puisi : Meninggalkanku

 MENINGGALKANKU
Hujan disini
Tak mampu tuk basahi hati
Diriku yang terlalu lama meratapi
Saat perginya dirimu tinggalkan ku sendiri

Dimana dirimu kini
mungkin dirimu tak pernah ingat ku lagi
Tlah Hilang semua janji
Tentang kita berdua suatu hari nanti

Mungkin disana kau telah bahagia
Sungguh tak ingin disana kau ratapi derita
Meski kau tiggalkan aku dengan sejuta luka
Namun diriku selalu cinta

Semoga apa yang kau pilih benar adanya
Jalan yang kau tempuh dengannya
Ku harap kau akan bahagia
Dan kau nikmati hidupmu didunia

Biarlah diriku kini merana
Mungkin memang suratanku tuk luka
Jika aku hanya menjadi beban saat kau dengannya
Angaaplah aku tak pernah ada

Jika kau bahagia lupakanlah aku
Jika kau merana ingatlah aku
Dan menolehlah kebelakangmu
Maka saat itu ku masih setia menunggumu

0 komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa tinggalkan saran atau pertanyaan anda ya...!!!